Lipstick

Wardah Intense Matte Lipstick - Blushing Nude + Choco Town Review

15:48:00

Yes! you read the title right!
Another local lip product review by me.
Selain purbasari yang pernah gw review sebelumnya, Wardah juga terkenal akan produk lipsticknya.
Ini produk lipstick lokal pertama gw sejak dahulu kala. Gw tertarik beli ini lipstick karena design kotaknya yang simple namun sangat menarik. Another reason karena harganya sangat terjangkau. Mari yuk dimulai reviewnya.

Blushing Nude
  • Packaging
    Kotak lipstick sangat kini dan mengikuti trend minimalis namun tidak boring. gw akan memberikan nilai plus untuk desain kotaknya. Packaging lipsticknya sendiri apabila gw bandingan dengan lipstick yang sudah gw miliki sebelumnya, termasuk ringkih. Namun setelah gw megang lipstick purbasari, packaging Wardah ini lebih solid dan besi/seng atau apalah itu namanya lebih tebal dan tidak terasa segitu ringkihnya pada saat memutar lipsticknya. Warna silvernya juga keren banget. So in summary, I love it.
  • Tekstur
    Tekstur lipsticknya membuat gw kaget. Jujur aja pada saat beli ini lipstick gw ga ada ekspektasi apapun. Gw berfikir teksturnya akan kering, susah di aplikasikan dan akan berbau menyengat (bisa dibilang agak meremehkan produk lokal :P). Tapi lipstick Wardah ini mengubah pandangan gw akan produk lokal dengan sekali oles. Teksturenya sangat pas, tidak terlalu creamy dan juga tidak kering. Hasil finishnya mirip dengan tekstur dari NYX Soft Matte Lip Cream. Gw sangat terkejut dengan hasilnya. Lipstick yang harganya setengah dari NYX tapi memberikan tampilan yang sama. So thumbs up untuk teksture lipsticknya
  • Kelembaban
    Cukup melembabkan walaupun setelah 5 jam akan mulai mengering di bibir. Tapi selama 5 jam tersebut, tidak ada tuh crack di bibir.
  • Warna
    Pigmentasi dari lipstick ini sangat baik. You get what you saw on the package.
Tampilan Blushing Nude dibibir

  • Wangi
    Tidak ada wangi yang menganggu untuk lipstick ini. Ada sedikit wangi crayon, namun pada saat kalian oleskan ke bibir, wanginya tidak akan tercium kok.
  • Ketahanan
    Ketahanan lipstick ini apabila kalian tidak makan berat juga sangat baik. Transfer color tidak terjadi untuk lipstick ini. Cool right?
  • Harga
    Sangat terjangkau. Hanya sekitar 30ribu-an kamu sudah bisa bawa pulang 1 buah lipstick. kemarin ini ada promo bayar 150ribu dapat 4 lipstick di Watson (kalau tidak salah ingat) tapi sayangnya karena gw masih banyak lipstick dirumah, jadinya gw urungkan niat untuk membeli.
Re-purchase? Definitely yes. 
Kalau lipstick warna yang ini habis, gw akan membelinya kembali. atau maybe akan coba warna yang lain dalam beberapa bulan kedepan hehe
Sudah beli warna lainnya lagi pada saat post ini gw post XD

Gw nulis review diatas 1 minggu lalu tapi karena blm ada penyokong fotonya, jadi gw tunda hingga sekarang. Dalam waktu seminggu ini gw udah purchase another color, Choco Town. As expected, wardah tidak mengecewakan ekspektasi gw. Semua review yang diatas juga tertera untuk yang tipe Choco Town adn I am so happy with it.

Choco Town
Warna apabila gw sapu ke pergelangan tanggan memang terlihat sangat cokat, Namun entak kenapa pada saat gw apply di bibir tidak terlihat segitu coklatnya, malah menjadi dark-red tapi lebih mild :)

Perbandingan warna dari paling bawah ke atas; Purbasari 91 , Wardah Choco Town, Wardah Blushing Nude
Tampilan Choco Town di bibir

You Might Also Like

1 comments

  1. thanks for sharing.
    kalau sedang cari Paket pernikahan rumah di Tangerang yang sesuai dengan budget, zanita wedding adalah pilihan yang tepat.

    ReplyDelete