MichaelAndIreneTieTheKnot

Michael and Irene Tie The Knot H-2

00:46:00



Gw Finally memilih hashtag #MichaelAndIreneTieTheKnot untuk momen-moment wedding gw. Hashtagnya tidak berguna untuk photobooth or anything like that. Hanya karena gw ingin menyimpan moment-moment wedding gw dengan hashtag tertentu.

Ada beberapa pilihan hashtag yang sempat gw pertimbangkan
#MichaelAndIreneStartANew
#MichaelAndIreneisONE
#MichaelandIreneFINALLY
Semuanya mewakilkan awal hidup baru gw namun agak lebay LOL

Alasan gw memilih hashtag #MichaelAndIreneTieTheKnot adalah karena terdengar mature and somehow romantic :)

Ada banyak cerita yang bisa gw ceritakan ke kalian tapi karena ini H-2 and I am not feeling well 100%, gw akan tunda semua stories dan uneg2 hingga setelah honeymoon.

Ditengah2 hecticnya pekerjaan dan persiapan Wedding, akhirnya gw bisa bersorak AKHIRNYA GW LIBUR (walaupun urusan wedding belum lewat)

See you later

You Might Also Like

1 comments

  1. Hi Sis,

    Ditunggu updatean nya ya, kebetulan kami jg tertarik utk ambil venue di Wisma Achilles.

    Thx

    ReplyDelete